Situs Online Terpercaya

Preview Portugal vs Marokko – Menanti Pertunjukkan Cristiano Ronaldo

Bola88 Sbomax88.com. Pertandingan kali ini akan berhadapan juara eropa 2016 Portugal vs Marokko di stadium Luzhniki pukul 19.00 wib. Semua mata dunia akan kembali tertuju terhadap kapten kesebelasan Portugal Cristiano Ronaldo setelah hattrick sensasionalnya terhadap Spanyol di laga pembuka.

Pelatih Portugal membuktikan mereka tidak hanya jago bermain bertahan seperti yang ditunjukkan saat menjuarai Piala Eropa dua tahun yang lalu. Fernando Santos menunjukkan permainan atraktif terus menyerang saat berhadapan dengan Spanyol.

Portugal kemungkinan besar akan tetap menurunkan line up yang sama seperti laga pertama mereka. Dua jangkar lapangan tengah tetap dipimpin oleh Joao Moutinho bersama Willem Carvalho bersama dua wing serang Bernardo Silva serta Joao Mario.

Posisi striker akan diperebutkan antara Goncalo Guedes dan Andre Silva untuk menemani kapten kesebelasan Cristiano Ronaldo. Sedangkan dibagian belakang cukup stabil biarpun telah berumur, tetapi pemain pemain bertahan Portugal tetap tangguh dengan pengalaman pengalaman mereka. Pepe serta Jose Fonte di posisi central bek melindungi kiper utam Rui Patricio.

Hattrick yang diciptakan oleh Ronaldo akan semakin menambah motivasi superstar tersebut untuk mencetak gol sebanyak mungkin dan berharap untuk memenangkan golden boot sebagai pencipta gol terbanyak piala dunia. Marokko harus sangat berhati hati dengan pergerakan Ronaldo jika ingin meraih hasil di laga malam nanti.

Kubu Marokko sendiri yang harus menelan pil pahit setelah tampil bagus tetapi harus menyerah kalah melalui gol bunuh diri di menit menit akhir melawan Iran.  Kali ini mereka harus berhadapan dengan lawan yang jauh lebih tangguh daripada Iran dan diperkirakan akan lebih banyak bertahan sambil menunggu kesempatan serangan balik.

Marokko juga diprediksi tidak akan terlalu banyak melakukan pergantian pemain biarpun kalah dipertandingan pertama mereka. Mereka tetap mengandalkan gelandang gelandang utama seperti Younes Belhanda, Amine Harit serta Hakim Ziyech.

Apakah Marokko bisa mencuri satu poin ataupun kemenangan atas favorit Portugal? atau malah dihancur leburkan oleh Cristiano Ronaldo dan kawan kawan.