Situs Online Terpercaya

Preview Perancis vs Australia – Ferrari versus Toyota Avanza??

bola88 sbomax88.com Preview kali ini antara tim super mewah Perancis melawan tim anak bawang Socceroos Australia pertandingan pembuka Grup C di Kazan. Bisakah Socceroos menahan tim flamboyan superstar Perancis?

Perancis sebagai salah satu tim yang diunggulkan untuk mencapai babak akhir ataupun memenangkan piala dunia 2018 kali ini. Tim les blues Perancis penuh dengan bintang bintang kelas dunia mulai dari kiper Hugo Lloris sebagai kapten kesebelasan, bek Real Madrid Raphael Varane, Samuel Umtiti (barca).

Yang lebih menakutkan untuk Australia adalah lini tengah serta striker striker haus gol Perancis. Semua pemain pemain Perancis berada di masa puncak mereka dengan usia ‘matang’ antara 25-29 tahun. Paul Pogba, N’Golo Kante adalah nama nama top di dunia sepakbola. Belum lagi pemain depan seperti Kylian Mbappe remaja termahal dunia bersama PSG. Striker haus gol Antoine Griezmann yang terus di incar Barcelona.

Untuk lebih jelasnya gambaran pertandingan antara kedua tim tersebut bagaikan tim Ferrari melawan tim toyota Avanza. Berdasarkan valuasi harga pemain, satu pemain Perancis bisa membayar seluruh tim Australia.

Beruntung buat Australia dengan slogan ‘bola bulat‘ serta ‘Pertandingan dijalankan di atas lapangan bukan di atas kertas‘.  Australia tetap percaya diri dan akan bermain sepenuh hati bahu membahu menghadapi gempuran gempuran tim flamboyan Perancis.

Australia akan mengandalkan dua pemain yang berdomisili di EPL yaitu kiper Mat Ryan (brighton) serta playmaker Huddersfield Aaron Mooy. Pemain lainnya yang cukup dikenal adalah Tom Rogic pemain inti serta menjalani musim yang bagus bersama Celtic. Matthew Leckie serta Robbie Kruse yang bermain untuk tim bundesliga Jerman.

Bert Van Warwijk, pelatih baru Australia merahasiakan susunan pemainnya dan diberitakan tidak akan menurunkan kapten kesebelasan Mile Jedinak (Aston Villa) setelah Jedinak tidak mendampingi Van Warwijk di konferensi pers. Apakah ini adalah strategi serta mind games pelatih gaek tersebut?

Satu hal penting yang tidak bisa dirahasiakan adalah Permainan keras ala Van Warwijk serta hampir dipastikan Socceroos cenderung bertahan mencoba menfrustasikan pemain pemain Perancis. Strategi counter attack dengan dua sayap di Robbie Kruse dan Matthew Leckie.

Australia harus tetap fokus serta bermain kompak saling menutupi di bagian bawah membantu bek bek Trent Sainsbury yang sempat bermain di Inter Milan serta Mark Milligan. Apabila Socceroos bisa menahan Perancis sampai babak pertama maka mereka akan semakin percaya diri dalam mengimbangi Perancis.

Walaupun penuh dengan superstar tetapi Perancis tetap memiliki kelemahan dan bisa tampil jelek. Perancis sempat di tahan imbang oleh tim lemah Luxemburg September sebelumnya dan juga hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan Amerika Serikat.

Fakta di atas serta semangat sebagai tim underdog adalah kunci the Socceroos untuk tetap percaya diri serta tampil penuh semangat sepanjang 90 menit. Hasil seri ataupun kemenangan bukanlah sesuatu yang mustahil di dunia sepakbola.

Bagaimanapun Perancis tetap diunggulkan, favorit kelas berat di laga ini. Mereka diunggulkan bandar bandar dengan pasaran yang sangat tinggi dan diperkirakan akan menghancur leburkan Australia di laga pembuka Grup C.

Bagaimanakah pendapat para pembaca sendiri? Apakah Perancis seperti prakiraan di atas kertas menang besar atau Socceroos mampu memberikan sedikit kejutan?

Semoga sedikit preview di atas bisa membantu pembaca dalam menentukan tim favoritnya di laga sore nanti. terima kasih.