Situs Online Terpercaya

Preview Brazil vs Serbia – Samba Siap Menggoyang Serbia

sbomax88.com , Partai hidup mati di grup E menjumpakan tim tangguh Eropa Serbia berhadapan dengan tim flamboyan juara piala dunia 5 kali tim Samba Brazil pukul 01.00 dini hari nanti. Partai hidup mati karena tim yang kalah akan langsung angkat koper dari piala dunia kali ini.

Tim Samba Brazil diperkirakan banyak orang untuk bebas dengan mudah melenggang sebagai juara grup yang terdiri dari Swiss, Serbia dan Costarica. Akan tetapi, kenyataannya tidak seperti yang dibayangkan, mereka harus berjuang keras sampai di pertandingan terakhir hanya untuk menentukan bisa lolos atau malah angkat koper pulang.

Dalam grup E ini, hanya Costarica yang telah ditentukan nasibnya dengan dua kekalahan hanya bermain untuk menjaga muka mereka di laga ketiga dengan swiss. 3 tim lainnya Brazil, Swiss serta Serbia akan memperebutkan dua tiket untuk lolos dari grup.

Berita dari kubu tim Brazil adalah ada kemungkinan Firmino diturunkan sebagai starter sejak menit pertama setelah bermain bagus dari bangku cadangan merubah irama serang Brazil saat menundukkan Costarica. Jika Firmino diturunkan, maka Gabriel Jesus sebaliknya duduk dibangku cadangan.

Douglas Costa dikabarkan tidak begitu fit walaupun bermain bagus menyediakan assist di gol kedua untuk Neymar. Begitu juga dengan bek kanan Danilo yang cukup diragukan. Lapangan tengah Brazil akan diisi jangkar Casemiro bersama Paulinho yang sering menyelinap ke kotak penalti lawan.

Coutinho, Neymar, Willian bersama Firmino melengkapi lini depan Brazil bergantian saling mengisi mengacaukan bek bek lawan. Walaupun Neymar adalah bintang utama ataupun poster boy Brazil, tetapi Coutinho lah yang lebih banyak menyumbang gol maupun assist dalam beberapa laga terakhir tim samba tersebut.

Serbia sendiri bukanlah lawan yang lemah dengan pemain pemain bintang seperti Nemanja Matic (Manchester United), Dusan Tadic (Southampton), Gelandang tangguh yang banyak diincar klub ternama Eropa Sergej Milinkovic-Savic (Torino), Aleksandar Mitrovic (Newcastle), Mantan bek Chelsea Branislav Ivanovic sangat berbahaya dengan sundulan kepala saat bola bola mati seperti corner kick dan tendangan bebas.

Mantan bek andalan Manchester City yang sekarang merumput bersama AS Roma Aleksandar Kolarov, spesialis tendangan tendangan bebas. Tim Serbia harus mendapatkan kemenangan untuk bisa lolos dari grup dipastikan akan bermain habis habisan sampai menit terakhir.

Serbia mengharapkan serta bisa menampilkan permainan solid terutama duo jendral lapangan tengah Nemanja Matic bersama Milinkovic-Savic menguasai serta mendominasi Casemiro Paulinho. Maka tidak tertutup peluang Serbia untuk mengejutkan Jogobonito Brazil.

Duel lapangan tengah akan sangat menentukan pemenang di duel seru kali ini. Serbia dipastikan akan sangat percaya diri dengan andalan mereka Nemanja Matic bersama Milinkovic-Savic. Brazil adalah Brazil, tim paling sukses dalam sejarah piala dunia. Dengan individual yang mereka miliki tetap merupakan favorit di laga panas dini hari nanti.

Dibawah asuhan Tite, Brazil telah banyak menunjukkan peningkatan permainan, konsistensi serta kerjasama antar lini banyak meningkat. Apakah mereka mampu melewati cobaan Serbia? Kita nantikan dan saksikan bersama.  Piala Dunia tanpa Brazil boleh di ibaratkan sayur tanpa garam, Jogobonito kita jagokan untuk lolos walaupun harus melewati cobaan berat Serbia.