Situs Online Terpercaya

Isco Berharap Ronaldo Tetap Bertahan Di Real Madrid

Sbomax88.com , Gelandang tengah Internasional Spanyol dan Real Madrid Isco berharap Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Real Madrid musim depan. Ronaldo banyak di isukan akan segera meninggalkan Bernabeu setelah final liga champion melawan Liverpool.

Cristiano Ronaldo yang telah berusia 33 tahun, terlihat mengisyaratkan waktunya di Real Madrid akan segera berakhir setelah usai kemenangan liga champion. Menurut media yang bisa dipercayai, pihak manajemen Ronaldo tidak menolak kemungkinan Ronaldo akan tetap di Bernabeu dengan kontrak baru yang lebih baik.

Isco menyatakan Ronaldo akan menentukan masa depannya sendiri “Situasinya sama dengan Zinedine Zidane, Cristiano akan memutuskan sendiri untuk lanjut atau pergi. Keputusan ada ditangannya dan saya berharap dia akan tetap tinggal bersama kami di Real Madrid”.

Presiden Real Madrid sering memberitakan bahwa kontrak Ronaldo bersama Real Madrid tetap akan berjalan sampai Juni 2021 sebagai bukti bahwa CR7 tetap memiliki komitmen jangka panjang bersama Real Madrid.

Ronaldo sendiri tidak pernah berkomentar sejak komen komen nya setelah usai final liga champion melawan Liverpool. Media massa berspekulasi bahwa kapten Portugal tersebut telah tidak betah dan merasa bahwa Perez mengingkari janjinya untuk memperbaiki kontraknya.

Ronaldo tentunya tidak merasa senang dan tidak mengerti bagaimana Real Madrid dikabarkan mengejar Neymar dengan memecahkan rekor transfer dunia tetapi tidak sanggup memperbaiki kontraknya.

Apalagi sejak ditinggalkan Zinedine Zidane, Real Madrid masih belum menemukan calon pengganti. Massimiliano Allegri dikabarkan telah menolak tawaran Real Madrid untuk menggantikan Zidane.

Seakan menambah buruk situasi di Real Madrid adalah komentar mantan manajer mereka yaitu Mauricio Pellegrini yang mengatakan direktur direktur Real Madrid sering mencampur tangan dengan seleksi pemain pemain sewaktu dia melatih di Bernabeu.

Pellegrini yang sekarang menukangi West Ham, sempat melatih Real Madrid di tahun 2009 tetapi tidak lama kemudian dipecat setelah secara mengejutkan di tundukkan oleh Lyon di Piala Champion.

Pellegrini sendiri menegaskan dia dengan mentah menolak perintah bos bos Real Madrid untuk memainkan pemain tertentu tanpa syarat.

Menurut beberapa informasi media massa, salah satu alasan Zidane keluar adalah karena cekcok dengan presiden Florentino Perez mengenai rencana susunan pemain musim depan.

Setelah keluarnya Zidane, Real Madrid telah di hubungkan dengan beberapa manajer muda top lainnya seperti Mauricio Pochettino, Manajer timnas Jerman Joachim Low dan bahkan manajer Liverpool Jurgen Kloop yang belakangan di utarakan sebagai favorit menggantikan Zidane.