Situs Online Terpercaya

Bisikan Modric ke Neymar “Kami Menunggumu di Madrid”

Pemain tengah Real Madrid Luka Modric membujuk Neymar untuk bergabung dengan Los Blancos saat pertukaran kostum di akhir pertandingan persahabatan antara Brazil vs Croatia di Liverpool hari Minggu.

Pemain termahal dunia Neymar menunjukkan kemampuannya di pertandingan pertama kembali dari cedera dengan mencetak gol pembuka di kemenangan 2-0 atas Croatia, melewati dua bek Croatia sebelum menghentakkan bola yang membentur mistar bawah gawang dan melewati garis gol.

Neymar yang bergabung dengan tim ibukota Perancis, Paris St Germain dengan rekor termahal 222 juta euro dari Barcelona terlihat menukar kostum dengan Luka Modric di video yang disiarkan oleh PSSI nya Brazil, CBF.

Dengan spekulasi spekulasi yang cukup gencar sebelumnya mengenai pendekatan Real Madrid dan keinginan Neymar untuk keluar dari Paris St Germain, Modric terlihat jelas berbisik kepada Neymar “Kami menanti kedatanganmu” dimana Neymar terlihat ketawa dan tersenyum.

Media terkemuka di Spanyol memberitakan ayah dari Neymar telah memberitahu ke PSG, anaknya ingin keluar secepatnya dan telah berjumpa dengan petinggi Real Madrid di Paris bulan Desember sebelumnya.

Presiden Real Madrid Florentino Perez sebelumnya memang telah mengakui mereka mencoba mendatangkan Neymar Junior sebelum dia bergabung dengan Barcelona di tahun 2013 dan tidak menyembunyikan keinginannya untuk kembali mendatangkan superstar Brazil tersebut ke Bernabeu.

Neymar berhasil mencetak 28 gol dan 16 assist dari 30 pertandingan untuk Paris St Germain di tahun pertamanya sebelum mengalami cedera kaki di akhir bulan februari.

Kemungkinan Neymar bergabung dengan Real Madrid bukanlah hal yang mustahil mengingat tim raksasa Spanyol tersebut memerlukan bintang dunia untuk menggantikan pemain pemain mereka yang tidak muda lagi seperti Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale yang terang terangan menyatakan keinginannya untuk segera keluar dari Real Madrid.