Situs Online Terpercaya

Preview Australia vs Denmark – Kesempatan Terakhir The Socceroos

Bola88 sbomax88.com , Australia vs Denmark dilaga kedua grup C. Pertandingan akan dilangsungkan di Samara pukul 19.00 wib merupakan kesempatan terakhir the socceroos untuk bisa lolos dari grup. Socceroos harus meraih 3 point penuh dari Denmark, mungkinkah mereka meraih kemenangan atau harus menelan kekalahan dan bersiap siap pulang kandang?  Mari kita bahas serta analisa kedua tim.

Penampilan Australia dalam laga pertama melawan Perancis banyak mengejutkan dunia sepakbola dengan sistim pertahanan solid serta lini tengah yang kokoh mematahkan setiap serangan Perancis. Pemain pemain Australia tidak menunjukkan rasa gentar sedikitupun walau harus berhadapan dengan pemain pemain bintang Perancis.

Mereka sangat tidak beruntung harus menelan kekalahan melalui gol menit menit akhir Paul Pogba dengan bola yang melewati garis gawan 1 cm melalui konfirmasi video (VAR). Penampilan solid Australia menuai banyak pujian dari media massa. Bisakah mereka mengulangi penampilan cemerlang mereka menghadapi tim eropa Denmark?

Bert Van Warwijk kemungkinan besar akan menurunkan pemain yang sama, walaupun akan sangat tergoda untuk melakukan satu dua pergantian pemain. Posisi striker merupakan posisi yang diperebutkan oleh Nabbout dan Tomi Juric. Van Warwijk menurunkan Nabbout di laga melawan perancis kemungkinan akan mencoba Tomi Juric di laga Denmark kali ini.

Pemain veteran Tim Cahill juga diprediksi akan berpartisipasi dengan kapasitas pemain cadangan. Jika pertandingan masih draw ataupun ketinggalan, maka tidak diragukan Tim Cahill akan dimasukkan sebagai impact player dengan reputasi pemain bermain cemerlang di laga laga penting. Tim Cahill juga sedang mengejar rekor sebagai pemain yang mencetak gol di 3 piala dunia bergabung dengan nama nama tenar seperti Cristiano Ronaldo, Miroslav Klose.

Kubu Denmark sendiri yang meraih kemenangan boleh dibilang beruntung karena didominasi oleh Peru sepanjang pertandingan. Mereka harus berterima kasih kepada Kiper Kasper Schmeichel yang banyak melakukan penyelamatan penting.

Penyerangan Denmark akan banyak bertumpu kepada bintang utama mereka Christian Eriksen playmaker Tottenham Hotspur. Eriksen juga tumpuan Denmark dalam situasi bola bola mati seperti tendangan bebas, tendangan korner dan penalti.

Beberapa pemain Denmark yang bakal absen adalah William Kvist akibat cedera saat laga melawan Peru serta Andreas Christensen juga diragukan akibat cedera ringan.

Pertandingan akan berlangsung seru, Denmark lebih diunggulkan oleh bandar bandar meraih kemenangan serta lolos kebabak selanjutnya. Tetapi Australia yang tampil mengesankan bukan lawan yang bisa diremehkan dan dipastikan akan tampil solid meladeni Denmark.